Posted by : fahmie kurosaky Wednesday, November 16, 2011

Tinju akan menggelar 12 pertandingan hari ini.

Tiga petinju Indonesia akan berlaga di hari ke tiga pelaksanaan cabang tinju SEA Games XXVI/2011 di Palembang, Sumatera Selatan.

Ketiga petinju tersebut yakni, Julio Bria di kelas 52 kg yang sebelumnya mendapatkan bye di penyisihan, akan bertemu Nguyen Van Hai dari Vietnam di perempatfinal.

Kemudian, Afdan Bachtila ditantang petinju Kamboja Svay Ratha pada kelas 64 kg di semifinal. Sementara itu petinju Alex Tatontos kelas 75 kg melawan Chuon Sok Leng juga dari Kamboja.

Hari ini, pelaksanaan cabang tinju SEA Games 2011 menampilkan 12 pertandingan yang akan dimulai pukul 16.00 WIB.

Pertandingan pertama mempertemukan Butdee Chatchai dari Thailand dan Mohd Subrie dari Malaysia pada kelas 52 kg di perempatfinal.

Kemudian, di kelas 52 kg juga perempatfinal bertemu antara petinju Myanmar Htet Aung dan petinju Singapura Hamid MD Hanurdeen.

Pada pertandingan ke tiga, perempatfinal kelas 52 kg antara petinju Laos Xayyaphone Chanthasone dan petinju Filipina Saludar Rey.

Pertandingan ke empat yakni, petinju Indonesia Julio Bria melawan NGuyen Van Hai juga di perempatfinal kelas 52 kg.

Selanjutnya, pertandingan ke lima yakni kelas 64 kg Azmi Khirakyazlan dari Malaysia bertemu petinju Filipina Galvan Dennis di semifinal.

Pada laga ke enam, petinju Indonesia Afdan Bachtila melawan Svay Ratha di kelas 64 kg semifinal.

Berikutnya, pertarungan antara petinju Myanmar Wai Lin Aung melawan Jenoveva Elio dari Timor Leste di kelas 69 kg semifinal.

Pada semifinal kelas 69 kg lainnya bertemu petinju Truong Dinh Hoang dari Vietnam melawan petinju Saensit Apichet dari Thailand.

Semifinal kelas 75 kg akan mempertemukan petinju Malaysia Mohd Farkhan melawan petinju dari Thailand Boonjumong Manus. Di semifinal kelas 75 kg lainnya, antara Alex Tatontos dari Indonesia melawan petinju Kamboja Chuon Sok Leng.

Dua laga terakhir pada kelas 81 kg merupakan semifinal, bertemu petinju Malaysia Mohd Fairus melawan Aung Ko Ko dari Myanmar, serta Huot Sam Ath dari Kamboja melawan petinju Vietnam Luong Van Toan.

Sumber:Antara

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Followers

Total Pageviews

Translate

Pages

Pages - Menu

- Copyright © SeRbA sErBi - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -