Posted by : fahmie kurosaky Saturday, November 19, 2011



Sebanyak 545 medali diperebutkan di SEA Games XXVI di Jakarta dan Palembang, 384 sudah menyebar ke 11 negara, 126 diantaranya menjadi milik Indonesia. Masih tersisa 161 lagi, sejumlah negara masih berpeluang.
Indonesia tetap kokoh di peringkat pertama, namun Thailand berhasil menggusur Vietnam di peringkat kedua dengan 75 emas. Vietnam turun ke posisi ketiga dengan 74 emas hingga siang ini pukul 14.50 WIB.
Hari ini di Jakarta dan sekitarnya 30 medali emas diperebutkan. Dua medali emas diperebutkan di cabang Renang Perairan Terbuka di Pulau Putri, lima di final Bulu Tangkis, dimana dua diantaranya sudah dipastikan menjadi milik Indonesia karena pada kategori Ganda Putra dan Ganda Putri tercipta All-Indonesian Final.
Dua dari Bola Basket, Balap Sepeda (2), BMX (2), Berkuda (1), Judo (4), Kempo (4), Perahu Naga (4) dan Wushu (4).
Sementara 36 medali emas lain diperebutkan di Palembang. Tiga emas diperebutkan di cabang Renang Sinkronisasi, Biliar (3), Tinju (6), Fin Swimming (5), Senam Ritmik (1), Sepak Takraw, Softball dan Soft Tennis masing-masing dua emas, Voli Pantai (2), Ski Air (6) dan Angkat Berat (4).

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Followers

Total Pageviews

Translate

Pages

Pages - Menu

- Copyright © SeRbA sErBi - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -