Posted by : fahmie kurosaky Thursday, November 17, 2011

JAKARTA - Agustine Aneke Feinya dan Maheswari Nitya Krishda mengikuti jejak Melati Nadya dan Marisa Vita maju ke semifinal bulutangkis ganda putri nomor perorangan dalam SEA Games XXVI.
Dalam pertandingan perempatfinal yang dilaksanakan di Istora Senayan Jakarta, Kamis (17/11/2011). Anneke dan Nitya mampu menghempaskan pemain Malaysia Vivian Hoo Kah Mon dan Woon Khe Wei dengan dua game langsung 24-22 dan 21-15.

Pada game pertama, pertandingan Yang dihadapi Anneke dan Nitya cukup alot dan panjang. Ganda putri Indonesia ini diawal pertandingan sempat tertinggal lebih dahulu, meskipun terus menempel dengan perbedaan dua-tiga poin tetapi cukup sulit bagi keduanya untuk menyalip perolehan angka.
Tetapi perjuangan tanpa menyerah yang ditunjukan ke duanya membuat pasangan Malaysia terseok yang sudah mantap diangka 19, tiba-tiba Anneke dan Nitya bisa menyalip keunggulan Malaysia setelah menyamakan kedudukan menjadi 19-19, sampai akhirnya kemenangan diperoleh Indonesia dengan skor 24-22.
Pada game ke dua, Malasia seakan mulai melunak, meskipun Anneke dan Nitya sempat teringgal di awal game, tetapi keduanya mampu mengatasi permainan lawan setelah terus bisa menyamakan kedudukan 3-3, 4-4, 5-5, dan 7-7.
Setelah itu perolehan angka pun dipimpin pasangan putri Indonesia, sampai akhirnya Anneke dan Nitya mngakhiri pertandingan dengan skor 21-16.
Dengan kemenangan tersebut Anneke dan Nitya memastikan diri melangkah ke babak semifinal menemani Nadya dan Vita yang lolos bebeberapa menit lebih awal ke putaran semifinal setelah menglahkan Philipina dua game langsung 21-16 dan 21-15.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Followers

Total Pageviews

Translate

Pages

Pages - Menu

- Copyright © SeRbA sErBi - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -