Posted by : fahmie kurosaky Tuesday, November 15, 2011

Palembang: Pertandingan tim voli putra Indonesia melawan Malaysia di ajang SEA Games XXVI di Palembang Sport and Covention Centre, Palembang, Sumatra Selatan, Senin (14/11), berkesudahan 3-1 untuk kemenangan merah putih.





Di set pertama sebetulnya Indonesia terus memimpin hingga 15-12. Perlahan tapi pasti pemain Malaysia mulai memperbaiki penampilannya. Alhasil kejar-mengejar angka terus terjadi, dari 15-16, 16-17, 17-18, terus hingga sama kuat 24-24. Malaysia berhasil mengambil keuntungan setelah blok pemain Indonesia gagal dan menutupnya dengan 24-26.

Di set kedua ribuan penonton yang menyaksikan petandingan terus menyemangati Andri dan kawan-kawan. Terus memimpin, Indonesia akhirnya menyudahi perlawanan negeri jiran dengan skor 25-16.

Indonesia yang didukung ribuan penonton di set ketiga kembali unggul dengan skor 25-21. Di set keempat Bagus dan kawan-kawan menutup perlawanan negeri jiran dengan skor 25-22.

Menang dua kali, sebelumnya menang melawan Kamboja, Indonesia meraih poin 6. Sementara Malaysia yang kalah juga kalah di pertandingan pertama melawan VIetnam belum mendapat poin.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Followers

Total Pageviews

Translate

Pages

Pages - Menu

- Copyright © SeRbA sErBi - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -